You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Minggu, 15 Januari 2012

Things That Maybe Everyone Don't Know

Hallo :D
Aku disini mau berbagi informasi tentang hal-hal yang mungkin jarang diketahui sama kebanyakan orang..

Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112
Jika kamu sedang di daerah yang tidak menerima sinyal HP atau yang memiliki sinyal HP yang sangat terbatas dan kamu perlu melakukan panggilan darurat atau perlu memanggil pertolongan, kamu bisa tekan 112. Dan HP kamu akan secara otomatis mencari network apapun yang ada untuk menyambungkan nomor darurat untuk kamu. Dan yang menarik nomor 112 bisa ditekan biarpun keypad dalam kondisi dilock.

Kelebihan dari kunci mobil remote
Kunci mobil kamu ketinggalan di dalam mobil dan kamu memakai kunci remote?? Kalau kunci kamu ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya ada di rumah, kamu bisa segera telepon orang rumah dengan HP lalu dekatkan HP kamu kurang lebih 30cm dari mobil dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada di rumah. Pada waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya.

Battery cadangan darurat khusus NOKIA
Kalau baterai HP kamu sudah sangant minim padahal kamu sedang menunggu telepon penting atau sedang butuh menelfon dalam kondisi darurat, kamu bisa tekan *3370#. Maka telepon kamu otomatis restart dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu kamu mencharge HP kamu.

Tips untuk mengecek keabsahan mobil atau motor anda
Jika kamu mau membeli mobil atau motor bekas (khusus daerah Jakarta) kamu bisa mendapat data-data tentang kendaraan yang akan kamu beli. Caranya adalah ketik : metro B863010 (nomor plat kendaraan) kirim ke 1717. Nanti kamu akan dapat balasan dari kepolisian yang memberitahukan data-data tentang kendaraan yang kamu cantumkan.

Tips di ATM
Jika kamu sedang terancam jiwanya karena dirampok atau ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari atm, maka kamu bisa minta pertolongan secara diam-diam dengan memberikan nomor pin secara terbalik. Misal : nomor asli pin anda 1254 input 4521 di atm. Maka mesin akan mengeluarkan uang kamu dan juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tersebut. Fasilita ini tersedia di seluruh atm. 

SEMOGA BERMANFAAT YA!

0 komentar:

Blogger templates

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP